Sabtu, 21 Februari 2009

Pengalamanku...




Akhirnya semua kerja keras selama ini terjawab dan membuahkan hasil. Walau belum maksimal hasilnya (menurut saya), tapi ini merupakan kebahagiaan yang tak terkira pada diri ini.

Bagaimana tidak, semuanya dilakukan sendiri dan belajar secara otodidak tanpa ada guru dan pembimbing. Semuanya serba sendiri. Selama 2 bulan mengerjakan pembuatan proyek ini. Mulai dari menyusun rencana dan mempersiapkan segalanya.

Maklum bagi orang yang tidak mempunyai pendidikan teknik komputer seperti saya ini semuanya jadi serba sulit, bahasa inggris pas-pasan, untuk saja ada uncle google yang bantu beri kamus translatenya. Hehehehe... Dan alhamdulilah sekarang semuanya sudah rampung.

Memang dalam mencapai sesuatu, memerlukan pengorbanan, pikiran dan tenaga. Apalagi kalau orangnya seperti saya, yang hanya punya modal pas-pasan. Tapi ini adalah pengalaman terbaik dalam diriku. Semua masalah yang ada dalam kepalaku terjawab. Ibarat.... bak musafir yang kehausan dan mendapatkan seteguk air. Wah...bayangkan betapa leganya dada ini. Masalah yang selama ini selalu menggangu tidur dan pikiran, sekarang telah sirna.

Tujuan Saya menulis artikel ini hanya untuk berbagi pengalaman dengan sobat-sobat semua. Saya hanya memetik hikmah dari semua yang saya lakukan ini.

  1. Bahwa apapun yang akan kita kerjakan pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan, apalagi kalau serba dilakukan sendiri. Kebahagiaannya tiada tara.
  2. Walau kita tidak mempunyai pendidikan yang tinggi, kita pasti bisa melakukannya, asalkan kita mau belajar dan mempraktekannya
  3. Jalani dengan ikhlas dan sabar.
  4. Jangan cepat menyerah dan putus asa, kegagalan bukan akhir dari segala-galanya. Karena bukan itu yang kita harapkan
  5. Cintai apa yang anda kerjakan supaya pekerjaan itu terasa ringan dan tanpa beban.
  6. Carilah solusi terbaik dalam mengambil keputusan, pertimbangkan secara matang.
Nah...sobat, semoga artikel ini bermanfaat bagi saya, anda dan kita semua dalam menuju kesuksesan dan cita-cita yang kita harapkan. Amin...

3 Comentários:

elmo efendo mengatakan...

saya sangat setuju dengan pernyataan "Bahwa apapun yang akan kita kerjakan pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan, apalagi kalau serba dilakukan sendiri. Kebahagiaannya tiada tara", sangat tepat sekali.
btw, kemaren mas rizal nanya cara bikin gambar, tapi saya lihat diblog mas rizal gambar2 udah banyak dan bagus2. maaf ya kalo saya ngga connect....! hehehe.....

Admin mengatakan...

mas rizal sudah melangkah ke "jenjang" yang lebih tinggi di dunia internet....kapan ya bisa nyusul...

admin mengatakan...

Selamat atas peluncuran produk barunya mas,..Semoga sukses,..






www.calon-polisi.blogspot.com

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO